Sekda Bone Minta Para OPD Merubah Pola Kinerja

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin,MH didampingi Asisten I Setda Bone H. Anwar, SH, MH membuka Pembahasan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Rabu, 19 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Pembahasan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2021 ini dipandu oleh Kabag Organisasi Setda Bone Bapak A. Irsal Mahmud,S.Hut,M.Si Selaku Moderator serta dihadiri sejumlah Sekretaris OPD se Kabupaten Bone

Dalam arahannya, Sekda Bone menginstruksikan kepada para OPD untuk merubah pola kinerja agar menjadi lebih baik pada tahun 2022 ini.

“Sekarang kita harus pikirkan langkah apa yang harus dilakukan hingga zarapan pemerintah daerah bisa tercapai, dengan adanya SAKIP Ini bukan cuma harapan palsu, paradigma seperti itu harus diubah mulai sekarang,” ungkap Islamuddin.

Sekedar diketahui, SAKIP adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan. (*)

Baca Juga  Lakra Harap Bupati Bone Pilih Pejabat Eselon 2 yang Punya Track Record Baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan