Aksi Jambret di Bone Digagalkan Warga, Korbannya adalah Perempuan

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Dua pelaku jambret bertato melancarkan aksinya di Lingkungan Welalange, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis malam (6/1/2022), sekitar Pukul 09.00 Wita.

Korbannya adalah Jusmiani dan Melia warga Desa Panyili, Kecamatan Palakka.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun kabarbone.com dari keluarga korban Jumiati menjelaskan dari informasi korban kronologi kejadiannya bermula saat kedua korban pulang dari kota Bone menuju Desa Panyili mengendarai kendaraan roda dua.

Saat melewati Welalange, dua pelaku jambret tiba-tiba mucul dari belakang menggunakan sepeda motor langsung mendekati korban, dan mengambil paksa tas korban.

“Pelaku kemudian lari dan korban kemudian mengejarnya menggunakan sepeda motor dan warga yang melihat kejadian itu, langsung juga ikut mengejar pelaku,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi saat pelaku kabur melewati Dusun Leang Asue, Desa Lemoape Kecamatan Palakka, warga setempat kemudian menghadang kedua pelaku dan hampir menjadi sasaran amukan massa.

“Korban kemudian menghubungi keluarganya di Leang Asue. Dan berhasil menghadang kedua pelaku dan diamankan warga. Warga kemudian menghubungi Polsek Palakka dan babinsa dan segera mengamankan kedua pelaku,” ungkapnya.

Wakapolsek Palakka Ipda Hasanuddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Anggota tidak sempat introgasi pelaku karena diamuk oleh massa. Kasusnya sudah ditangani Polres Bone,” ungkapnya, Jumat (7/1).

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Benny yang coba dikonfirmasi Kamis malam (6/1) belum memberikan informasi hingga berita ini dimuat.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar saat dihubungi mengatakan masih dalam pengembangan kasus.

Baca Juga  Polres Bone Ringkus 4 Pelaku Spesialis Pencuri Mesin Traktor, Barang Buktinya 21 Unit

“Masih dalam pengembangan kasus,” singkatnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (7/1).

Dari informasi yang dihimpun kabarbone.com, kedua pelaku sekarang ini sudah diamankan di Mapolres Bone bersama barang bukti.

Namun, kedua pelaku jambret belum diketahui identitasnya dan masih menunggu informasi dari pihak Polres Bone. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *