Gegara Ini Warga di Bone Duel Pakai Tombak dan Parang, Satu Tewas

KABARBONE.COM, DUA BOCCOE – Duel maut terjadi Dusun 2 di Desa Prajamaju, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelaku AL (55) dan korban
Sukri (60) warga desa setempat terlibat duel sengit menggunakan parang dan tombak, Rabu (5/1/2022) lalu sekitar Pukul 15.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Pelaku AL yang awalnya diparangi oleh korban mengalami luka di bagian tangan kirinya, tiba-tiba gelap mata dan menombak dada korban (Sukri,red) sebanyak satu kali hingga tubuh korban rubuh dan meninggal ditempat kejadian.

Hal ini disampaikan Kapolsek Dua Boccoe Iptu Syamsul Rijal melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar, Kamis (6/1/2022).

Rayendra menjelaskan persoalan ini awalnya ditengarai persoalan ternak sapi.

“Kronologinya bermula saat ternak sapi pelaku (AL,red) masuk ke area kebun korban (Sukri,red) yang membuat korban marah,” ungkapnya.

Rayendra kemudian menjelaskan, korban kemudian nekat mengikuti pelaku hingga sampai di rumah pelaku.

Pelaku yang mengetahui dibuntuti dari belakang merasa terancam, kemudian bergegas mengambil sebilah tombak di dalam rumahnya.

“Saat pelaku keluar dari rumah, korban kemudian memarangi pelaku ditangan kirinya, pelaku kemudian menombak dada korban sebanyak satu kali yang menyebabkan meninggal dunia ditempat,” jelasnya.

Korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk dilakukan visum.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone bersama barang bukti,” pungkas Rayendra. (dy)

Baca Juga  Sadis, Pria di Kahu Bone Ini Tewas Setelah Ditikam¬†

Pos terkait

Tinggalkan Balasan