Sertijab Kalapas Kelas II A Watampone, Ini Sosok Pengganti Sudirman Zainuddin

Sertijab Kalapas Kelas II A Watampone, Jumat (28/12). (dok humas lapas watampone)

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Saripuddin Nakku resmi menggantikan Sudirman Zainuddin sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone. Alih tugas tersebut ditandai dengan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Kantor Lapas Kelas IIA Watampone jalan Laksamana Yos Sudarso, Jumat lalu (31/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Bone, para pimpinan OPD dan segenap pimpinan cabang Perbankan mitra kerja Lapas Watampone.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini Sudirman Zainuddin selaku pejabat lama menyampaikan rasa terima kasih kepada para pegawai Lapas Watampone serta jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Bone atas kerja sama, serta dukungan dalam memajukan program- program pembinaan yang ada di Lapas Watampone.

“Rasa terima kasih kepada para pegawai Lapas Watampone serta jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Bone atas kerja sama selama ini dalam memajukan program- program pembinaan yang ada di Lapas Watampone,”ungkapnya.

Selama 11 bulan menjabat Sudirman telah beberapa kali membawa Lapas Watampone dalam meraih sejumlah prestasi yang membanggakan diantaranya UPT Pemasyarakatan yang telah melaksanakan pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) dari Menteri Hukum dan HAM RI, UPT Pemasyarakatan Terbaik pada Zona Tengah di bidang Teknologi Informasi dari Peringakat III IKPA 2021 dengan Pagu Anggaran diatas 5 Milyar dari Kementerian Keuangan.

Sementara itu sebagai pengganti Saripuddin Nakku yang usai memperkenalkan diri, beliau mohon untuk bergabung dan meminta dukungan kepada Pemerintah daerah melalui Wakil Bupati dan segenap unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bone.

“Tidak banyak yang bisa kami perbuat tanpa support dari Pemda dan jajarannya melalui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Baca Juga  Kalapas Watampone Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Lamuru

Sebagai tambahan informasi Kalapas Saripuddin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba. (source:humas_lapas kelas II A watampone).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan