Baru 5 Kali Layani Hidung Belang, Tarif Open BO Cassandra Angelie Rp30 Juta Sekali Kencan

Cassandra Angelie artis sinetron Ikatan cinta terlibat prostitusi online dan kini telah diamankan di Polda Metro Jaya(d0k.net)

KABRBONE.COM, JAKARTA – Artis Cassandra Angelie yang terjerat kasus prostitusi online ternyata baru lima kali melayani pria hidung belang. Sekali kencan, perempuan cantik itu mematok tarif Rp30 juta.

Dari lima kali open BO, artis sinetron itu mengantongi Rp150 juta sebelum akhirnya diciduk tim siber Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Untuk sekali kencan, tersangka mematok tarif Rp30 juta dan pengakuannya kepada penyidik baru lima kali melayani pria hidung belang,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, Jumat lalu (31/12/2021) seperti yang dilansir dari inews.id.

Zulpan menjelaskan, Cassandra mengaku terlibat prostitusi online lantaran terdesak kebutuhan hidup. Karena biaya hidup yang tinggi dan mendesak dipenuhi, dia kemudian memilih jalan pintas dan menyediakan jasa pemuas kebutuhan seks pria hidung belang.

“PMJ (Polda Metro Jaya) mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online ada beberapa hotel khususnya di Jakarta, oleh karena itu dilakukan patroli siber,” katanya.

Selain menangkap CA, polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah ATM yang diduga kuat milik CA.

“Dari kejahatan ini bb yang disita beberapa HP, kartu ATM, kemudian bukti TF, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam,” ungkapnya.

Tak sendiri, polisi juga menangkap tiga orang pria yang diduga berperan sebagai mucikari. Zulpan menyebutkan tiga pria tersebut berinisial KK, R, dan UA.

Baca Juga  Jajakan Diri Melalui Aplikasi MiChat, Resmob Bone Tangkap Seorang PSK

“Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA, 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari,” ujar Zulpan.

Atas situasi ini, CA disangkakan Pasal 27 Ayat 1 Juncto Pasal 45 Ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan