Program BPM Kotaku Aspirasi Anggota DPR RI HM Aras Senilai Rp 1 Miliar Diresmikan

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Program Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat Kota Tanpa Kumuh (BPM Kotaku) senilai Rp 1 Miliar lebih yang merupakan aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP HM Aras di APBN Tahun 2021 diresmikan, Senin lalu, (27/12/2021).

Program ini dilaksanakan di Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone.

Bacaan Lainnya

Peresmian dihadiri langsung Anggota Komisi V DPR RI HM Aras dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

Hadir pula anggota DPRD Bone Rangga Risa Swara, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone Budiono, dan Sekcam Tanete Riattang Edy Saputra.

HM Aras menuturkan bantuan program Padat Karya Kotaku senilai Rp 1 Miliar merupakan aspirasi di Kementerian PUPR.

“Program Kotaku diserahkan kepada anggota DPR RI untuk menentukan tempat, titik dan punya wilayah adalah bupati,” kata HM Aras.

“Tujuannya agar mampu merubah lingkungan dan bermanfaat kepada masyarakat, ini tanda mata kita untuk anak cucu kita, kita harapan juga anggaran Rp 1 miliar dapat dirawat kita semua, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh rakyat dan amaliah kita,” kata H Muh Aras.

Tak hanya itu, mantan Ketua DPW PPP Sulsel tersebut juga menuturkan dirinya juga memperjuangkan bantuan beasiswa, bedah rumah, jembatan gantung, infrastruktur jalan,

“Ini sebagai tanda mata dan perjuangan kepada dan untuk masyarakat kita,” kata Politisi PPP ini.

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle yang mewakili Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada H Muh Aras yang menempatkan aspirasinya di wilayah kota Watampone.

“Saya mewakili bapak Bupati dan masyarakat Bone kami ucapkan terima kasih atas aspirasi anggota DPR RI yang ditempatkan di Bone,” kata Ambo Dalle.

Baca Juga  Jaring Nahkoda Baru, PPP Bone Gelar Muscab

Ambo Dalle meminta masyarakat mengingat H Muh Aras yang senantiasa menempatkan aspirasinya ke Kabupaten Bone.

“Siapa yang sudah perbaiki kita jangan dilupa, beliau ini memberikan bukti nyata sebagai anggota DPR RI, mudah-mudahan beliau bisa terpilih kembali,” pungkas Ketua DMI Kabupaten Bone ini. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan