UNIM Bone Bangun Gedung Pasca Sarjana

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan I tahun 2020/2021 di Auditorium H. Andi Abdullah Kampus Universitas Muhammadiyah Bone Selasa, Jl Abu Dg Pasolong, Watampone, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan ini dirangkaiakan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Bone oleh Wakil Bupati Bone.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ambo Dalle mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat atas Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Universitas Muhammadiyah Angkatan I tahun 2020/2021.

Ketua IKA Almuni STKIP Muhammadiyah Bone ini mengharapkan agar di UNIM ini Bone ini membuka jurusan Pertanian dan Peternakan sesuai prioritas Gubernur Sulsel tentang pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Dengan meningkatkan kualitas universitas di Kabupaten Bone Khususnya di UNIM Bone, anak-anak kita tidak perlu jauh-jauh ke Makkassar atau Kota lainnya untuk menuntut ilmu,” Harap Wakil Bupati Bone. (dy)

Baca Juga  Pegurus Daerah dan Kecamatan PORDI Bone Resmi Dikukuhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan