Modus Baru Pencuri Sapi di Bone, Disembelih Ditempat Baru Diambil Dagingnya

KABARBONE.COM, PONRE – Modus baru pencurian sapi terjadi di Kabupaten Bone, Sulsel. Pelaku melakukan aksi kejahatannya dengan menguliti sapi ternak ditempat dan mengambil dagingnya kemudian meninggalkan bangkainya.

Kejadian itu terjadi di Dusun Pakkita Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Jmat (17/12/2021) sekiranya pukul 07.00 wita pagi.

Bacaan Lainnya

Kepala Dusun Pakkita Amir Machmud (45) yang melihat kejadian itu pertama kali
langsung melaporkan kejadian itu kepada Babinsa Mappesangka Serda Andi Wardiman.

Serda Wardiman yang dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian yakni pada hari Jumat (17/12) sekira pukul 06.00 Wita, pemilik sapi atas nama Mansur (43) pekerjaan petani warga Desa Mappesangka hendak ke kebunnya dengan maksud untuk memindahkan sapinya ketempat lain.

Lanjut lagi kata dia, pada saat tiba di kebunnya telah mendapati sapinya sudah dikuliti dan diambil dagingnya hanya menyisakan tulang, kulit dan kepalanya saja.

“Diperkirakan sapi tersebut di eksekusi sebelum shalat subuh, karena dilihat dari darahnya masih segar dan belum mengering,” ungkapnya.

“Adapun kerugian di taksir Rp 13 juta, atas kejadian tersebut sudah di laporkan ke Polsek Ponre dalam hal ini Kapospol Bakunge.”sebut Andi Wardiman. (Aby/dy)

Baca Juga  Dua Pelaku Curnak Sapi Diringkus Polsek Kajuara, Satu DPO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan