Imam S Arifin Meninggal Dunia, Mantan Isteri Ungkap Penyebabnya

Pedangdut senior, Imam S Arifin, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/12)

KABARBONE.COM – Pedangdut senior, Imam S Arifin, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/12). Kabar duka ini telah dikonfirmasi langsung oleh mantan istri Imam, Nana Mardiana.

Menurut Nana, Imam meninggal Jumat pagi saat sedang menjalani terapi penyembuhan di Madura.
“Iya benar meninggal pagi tadi. Dia enggak ada sakit,” ungkap Nana saat dilansir dari kumparan.com Jumat sore.
Nana mengatakan Imam baru saja bebas dari penjara pada 13 November lalu, usai terjerat kasus narkoba. Sejak bebas, Imam memutuskan untuk bertolak ke Madura.
“Sampai di Madura dia mau penyembuhan, biar sehat badannya semua. Sama Kyai gitu, buat bersih-bersih. Kumpul-kumpul juga sama teman-temannya untuk reuni. Dia, sih, sempat bilang aku satu lagi perawatan lalu pulang ke Jakarta,” bebernya.
Namun, Nana mengatakan bahwa kepergian Imam untuk selamanya ini bukan lantaran penyakit stroke yang diidapnya sejak di dalam penjara.
“Jadi bukan stroke. Stroke itu di LP kemarin sudah sembuh. Mas Imam sehat, jadi pagi tadi lagi treatment, lagi berenang di laut. Tapi Allah lebih sayang kayaknya sama dia biar enggak ke mana-mana lagi,” pungkasnya.
Imam S Arifin diketahui meninggal dunia di usia 61 tahun. Sebelumnya, ia dan Nana Mardiana telah berpisah sejak tahun 2007. Dari pernikahannya, Imam memiliki seorang anak bernama Resti Destami Arifin. (*)

Baca Juga  Baru 5 Kali Layani Hidung Belang, Tarif Open BO Cassandra Angelie Rp30 Juta Sekali Kencan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan