Komunitas BCC Hadir Peduli Sesama

KABARBONE.COM, LIBURENG – Komunitas Brother Cars Community (BCC), adalah komunitas otomotif yang baru terbentuk dan sudah memiliki puluhan anggota. Kehadiran BCC ini memberikan warna baru ditengah maraknya sejumlah komunitas otomotif di Kabupaten Bone.

Komunitas ini bukan sekedar komunitas otomotif belaka, komunitas BCC ini hadir pula menggelar kegiatan event olahraga hingga turut andil memberi sumbangsih sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Adalah Brother Cars Community (BCC) yang bermarkas di Laccibunge Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone turut andil dalam kegiatan sosial masyarakat. Komunitas ini baru lahir sudah memberikan dampak sosial bagi masyarakat.

Sukses menggelar turnamen sepak bola mini yang digelar baru-baru ini salah satu contoh nyata kehadiran BCC bakal eksis terus ditengah masyarakat.

Selain sukses menggelar kegiatan event olahraga, komunitas ini juga hadir peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Chaerul Anam, salah seorang penasehat komunits BCC, kepada kabarbone.com, Senin (13/12/21), mengatakan, meski komunitasnya hadir pendatang baru dan baru lahir, namun sudah memberikan arti bagi masyarakat, utamanya bagi warga Libureng.

“Kehadiran BCC ini sukses dan aman menggelar turnamen sepak bola mini, itu pertanda komunitas ini ada ditengah masyarakat,” katanya.

Lanjut lagi kata Anam, usai menggelar turnamen kamipun hadir ditengah masyarakat dengan berbagi kepada sesama. Hadir pula dikegiatan sosial disejumlah tempat, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dengan kehadiran BCC ini sebagai bentuk nyata kepedulian kami kepada sesama, semoga ini kegiatan terus berlanjut”.Pungkasnya.(Aby)

Baca Juga  Hitung Ulang Pilkades Suwa, Andi Hamzah Said Menang Tipis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *