Hadapi Nataru, Kasat Lantas AKP Mustari Cek Randis Personil

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru atau Nataru, Satlantas Polres Bone menggelar kegiatan pengecekan dan pemerikasaan kendaraan dinas (Randis) lalu lintas Polri di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan pasca apel pagi yang di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH, untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melaksanakan tugas dilapangan.

Bacaan Lainnya

“Pengecekan kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone demi mendukung pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022,” tutur AKP Mustari,SH.

Kasat Lantas lanjut mengatakan bahwa untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, kendaraan dinas harus dalam kondisi yang baik.

“Kendaraan dinas merupakan sarana prasarana Inventaris yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional, maka perlu dirawat dan dijaga dengan baik agar dapat digunakan setiap saat,” tutup AKP Mustari,SH. (*)

Baca Juga  Peduli, Begini Cara Kasat Lantas Polres Bone "Memanusiakan" Korban Lakalantas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *