Pemkab Bone Raih Anugerah Meritokrasi Tingkat Nasional Tahun 2021

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Pemerintah Kabupaten Bone kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

Penyerahan penghargaan Penerapan Sistem Merit atau Anugerah Meritokrasi kepada Kementerian, Lembaga Pemerintah non-Kementerian dan Pemerintah Daerah dilaksanakan di The Westin Grand Ballroom, Jl. Raya Lontar No. 2, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Selasa 7 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan disaksikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak K. H. Ma’ruf Amin melalui video Conference.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Agus Pramusinto dan diterima oleh Wakil Bupati Bon Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Kepala BKPSDM Kab. Bone Bapak Drs. Andi Fajaruddin, MM., serta Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Bapak Andi Rizky Pratama, S.STP.

“Penghargaan tersebut atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bone menerapkan sistem merit dalam manajemen aparatur sipil negara dengan predikat Baik,” kata Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle.

Sementara itu Kepala BKPSDM Bone A Fajaruddin menuturkan pengaluan Pemerintah Pusat Kepada Pemkab Bone untuk pertama kalinya berhasil meraih dalam penerapan Sistem Merit sesuai UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Manajamen ASN.

Mantan Kepala BAKD Kabupaten Bone ini menyebutkan ada 8 aspek yang dinilai dalam Piagam Penghargaan Anugerah Meritokrasi Tingkat Nasional 2021 yaknis Aspek Pengadaan, Aspek Pengembangan Karier, Aspek Promosi dah Mutasi, Aspek Manajemen Kinerja, Aspek Penggajian, Aspek Penghargaan dan Disiplin, Aspek Perlindungan dan Pelayanan dan Aspek Sistem Informasi.

“Terima kasih kepada semua pihak atas doa, dukungan dan kerjasamanya. Award ini dipersembahkan untuk Bone yang lebih baik. Semoga Award ini dapat menjadi pendorong semangat untuk lebih baik kedepan,” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Empat Tahun Beruntun, Pemkab Bone Raih Penghargaan Kategori Kabupaten Menuju Informatif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan