Kado Istimewa di HUT Korpri ke-50, Korpri Bone Sabet Korpri Award Tingkat Nasional

KABARBONE.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone mendapatkan kado istimewa di HUT Kopri ke-50.

Korpri Bone mendapatkan anugerah Korpri Award dalam kategori kepengurusan terbaik secara Nasional 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone, Andi Islamuddin yang menerima langsung penghargaan itu di Gedung Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Senin (29/11/2021).

Menurut Sekda Bone itu, Program Korpri Bone yang diganjar penghargaan karena memberikan kesejahteraan kepada seluruh ASN, pemberian penghargaan yang memasuki purna bakti, persemayang jenazah bagi yang meninggal dunia

“Dan kami selalu mengambil peran selama masa pandemi, memberikan jaminan kecelakaan dan jaminan kematian bagi anggota Korpri yang meninggal dunia,” katanya.

Mantan Kepala BKPSDM itu menambahkan, Korpri juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kalau misalkan ada yang sakit akan didatangi, kalau ada tersandung hukum diberikan tim bantuan hukum,” jelasnya.

Andi Islamuddin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Dewan Korpri Bone atas kerja kerasnya.

“Penghargaan ini atas kerja keras Dewan Pengurus Korpri, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri atas kerja kerasnya. Piagam penghargaan ini kami persembahkan bagi seluruh ASN Kabupaten Bone,” tulis Islamuddin di akun instagramnya @andiisalmuddin

https://www.instagram.com/p/CW2gjfVlbTc/?utm_medium=copy_link

Sekadar diketahui yang menerima Anugerah Korpri Award dalam Kategori Kepengurusan secara Nasional diantaranya, Dewan Pengurus Korpri Kementerlan PUPR, Dewan Pengurus Korpri TNI, Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bangka Belitung, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan, dan Dewan Pengurus Korpri Kota Depok. (dy)

Baca Juga  UHC Berat di "Ongkos", Sekda Sarankan Warga Mampu Beralih ke BPJS Mandiri

Pos terkait