Banjir Doorpize, Gebyar Vaksin KORPRI Bone Diserbu Ribuan Warga

KABARBONE.COM, WATAMPONE-Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50, Pemerintatah Kabupaten Bone bersama Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone menggelar Gebyar Vaksin dihalaman Kantor Bupati Bone, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Watampone,Kamis (25/11/2021).

Lain daripada biasanya, kegiatan vaksinasi kali ini menarik perhatian warga, pasalnya panitia telah menyiapkan sejumlah doorprize bagi warga yang telah mengikuti vaksin, mulai dari sepeda gunung, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Cukup dengan menunjukkan kartu vaksin, warga yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 berhak mendapatkan satu kupon undian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone yang juga Ketua Korpri Kabupaten Bone H. A.Islamuddin mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Bone yang datang divaksin.

“Atas nama pemerintah daerah dan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone, Saya mengucapkan terima kasih atas antusias warga untuk ikut kegiatan vaksinasi pada hari ini,” ungkap Islamuddin.

Andi Islamuddin menyebutkan ada ribuan orang yang divaksin pada kegiatan ini.

“Kalau semua masyarakat Bone sudah vaksin kita akan kembali hidup normal,” ungkap Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Bone ini.

Andi Islamuddin kembali mengajak para keluarga dan masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin, dan mengimbau agar warga jangan percaya hoaks.

Dalam kesempatan tersebut,
Korpri Kabupaten Bone juga menggandeng Rijal Djamal salah konten Kreator Sulawesi Selatan untuk mengkampanyekan Seruan Ayo Vaksin.

Salah satu peserta vaksin Rosmini warga Talumae Kelurahan Bukaka merasa bersykur, karena setelah mengikuti vaksin berhasil mendapatkan doorprize satu buah sepeda gunung.

Baca Juga  Kado Istimewa di HUT Korpri ke-50, Korpri Bone Sabet Korpri Award Tingkat Nasional

“Alhamdulillah, setelah vaksin, dapat sehatnya dapat hadiahnya. Terima kasih kepada Pemda Bone,” pungkasnya.(dy)

Pos terkait