Ops Zebra, Personil Satlantas Polres Bone “Nyambi” Bagi-Bagi Sembako

Satlantas Polres Bone
Nampak salah satu personel Polres Bone membagikan paket sembako kepada warga disela kegiatan ops Zebra yang sudah memasuki hari kedelapan (22/11)

KABARBONE.COM, BONE – Hari Kedelapan Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan membagikan 40 paket bantuan sosial berupa beras kepada warga sekitar, Senin (22/11/2021).

Bantuan sosial berupa beras dibagikan secara door to door kepada masyarakat yang sakit menahun dan komunitas nelayan di sejumlah titik diantaranya di Kelurahan Panyula, Waetuo dan Palette, Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan dalam momen ini, pihaknya menyampaikan imbauan dan ajakan untuk tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yang telah ditetapkan pemerintah.

“Masyarakat diimbau agar tetap selalu menggunakan masker, cucilah tangan menggunakan sabun setiap setelah beraktifitas, tetap menjaga jarak dan jauhilah kerumunan,” tuturnya.

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas.

Pada kesempatan itu mereka juga membagikan 400 lembar masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. (*)

Baca Juga  Honda Brio dan Toyota Kijang Terlibat Lakalantas di Jalan Poros Bone - Sinjai, 1 Korban Tewas Ditempat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *