Tabrak Odong-Odong, Pengendara Motor Tewas Ditempat

KABARBONE.COM, LIBURENG – Nur Puspita Sari (19) tahun pengendara sepeda motor meregang nyawa usai menabrak odong-odong pengangkut tebu dijalur searah, poros Kahu-Libureng, Kabupaten Bone, kamis malam, (11/11/21).

Meski korban sempat dilarikan di Puskesmas Libureng namun nyawanya tak tertolong akibat luka dikepala yang cukup parah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Libureng,Iptu Muhammad Kiblat kepada kabarbone.com menuturkan, kejadianya kamis,malam (11/11) sekira pukul 21.03 Wita, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di dusun Labombo Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng, Bone.

“Dimana sepeda motor Honda warna merah hitam dengan nomor polisi DW 2890 AQ yang dikendarai oleh Nur Puspita Sari tiba-tiba menabrak odong-odong dari belakang, odong-odong tersebut dikemudikan oleh Ansar Bin Kahar (39) tahun dari arah selatan menuju utara,”jelasnya.

Korban pun lanjut Kapolsek, mengalami sejumlah luka-luka, luka pada terbuka pada kepala bagian belakang, luka terbuka pada lutut bagian atas kiri dan luka terbuka pada leher,yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Korban dimakamkan dikampung halamannya di Lingkungan Belawae Kelurahan Ceppaga Kecamatan Libureng Bone. Sementara sopir (pelaku) pemilik odong-odong sudah amankan dan diserahkan di Polres Bone, berikut barang bukti berupa odong-odong dan sepeda motor korban diamankan di Pospol Camming,”tandasnya.(abi/dy)

Baca Juga  2 Hari Dilakukan Pencarian, Tim SAR Temukan Arjun Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan