Tanete Riattang Award Tahun 2021, Lurah Berprestasi Diganjar Penghargaan

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone menggelar kegiatan Tanete Riattang Awards tahun 2021 yang diprakarsai Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi, di Lapangan Basket, Watampone, Selasa (02/11/2021) malam.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah kelurahan di lingkup kerjanya atas pencapaian pelunasan PBB dan penilaian kelurahan terbersih yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalngi, Sekda Bone A. Islamuddin, Forkopimda Bone, Anggota DPRD Bone Dapil I dan Kepala OPD.

“Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua lurah dan kolektor PBB atas kinerjanya, sehingga PBB di Kecamatan Tanete Riattang dapat lunas 100 persen di tahun 2021 ini sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” ungkap Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi.

Sementara itu Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dalam sambutanya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kecamatan Tanete Riattang yang telah menggelar acara Award ini.

“Sebuah ajang yang baru pertama kali di Kabupaten Bone. Hal ini patut kita dukung dan mnjadi inspirasi untuk kecamatan lain di kabupaten Bone. Semoga kedepannya, kecamatan Tanete Riattang bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya,” kata Fahsar.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana acara Tanete Riattang Award Tahun 2021 yang juga Sekretaris Camat (Sekcam) Tanete Riattang, Edy Syaputra Syam, mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan acara tersebut.

Baca Juga  Pasca Dilantik Jadi Sekda Bone, A. Islamuddin Tancap Gas

Kata Dia kegiatan ini dalam rangka rangka memotivasi para lurah untuk mewujudkan lingkungan binaan kelurahan yang bersih, indah, dan teratur, serta mewujudkan kantor kelurahan yang nyaman, Indah, dan bersih dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar pelayanan.

“Terima kasih yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Forkopimda Bone, Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Bone, Danramil Tanete Riattang, Kapolsek Tanete Riattang, Kepala UPT PKM Biru, KUA Tanete Riattang, kepala UPT KB, serta seluruh sponsor yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan ini,” kata Edy.

Dimalam puncak Tanete Riattang Award tahun 2021 Kelurahan Biru berhasil meraih juara umum.

Selanjutnya kategori kantor kelurahan terbaik adalah kelurahan Biru di posisi pertama, kelurahan Manurunge di posisi kedua dan kelurahan Masumpu posisi ketiga.

Adapun lingkungan binaan kelurahan terindah, yakni lingkungan Baru kelurahan Biru juara satu, lingkungan harapan juara dua dan juara ketiga diraih oleh lingkungan Coppomeru kelurahan Watampone.

Adapun reward untuk kelurahan tercepat realisasi PBB 100 persen, masing-masing kelurahan Bukaka (1), kelurahan Masumpu (2), kelurahan Ta’ (3a), kelurahan Biru (3b), kelurahan Pappolo (4), kelurahan Manurungnge (5), kelurahan Walannae (6), kelurahan Watampone (7).

sementara, Sekretais Lurah terbaik se kecamatan Tanete Riattang tahun 2021diraih A. Dewi Ratnasari, S.Sos dari kelurahan Walannae.

Adapun operator terbaik se kecamatan Tanete Riattang tahun 2021,diraih oleh Zerly Permstsdsri dari kelurahan Ta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *