Tiga Pilar Kecamatan Palakka Bergerak Sukseskan Vaksinasi Massal

KABARBONE.COM, WATAMPONE- Kegiatan serbuan vaksinasi massal Covid-19 yang digagas Pemerintah Kabupaten Bone dengan jajaran Forkopimda bekerjasama Polda Sulawesi Selatan serentak dilaksanakan di 27 Kecamatan, hari ini Selasa (26/10/2021).

Tak terkecuali di Kecamatan Palakka, kegiatan vaksinasi massal ini digelar di Aula Kantor Camat Palakka dan di SMP 2 Palakka dimotori tiga pilar Kecamatan Palakka bekerja sama dengan UPT Puskesmas Usa dan UPT Puskesmas Palakka.

Bacaan Lainnya

Nampak Camat Palakka A.Ikbar Baso SH, Danramil Palakka Kapten CHB Eko Ermawanto, dan Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin turut serta memantau jalannya kegiatan vaksinasi.

Camat Palakka A. Ikbar Baso SH mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini diharapkan dapat memenuhi target pemerintah untuk memvaksin warga masyarakat hingga mencapai 70% sehingga dapat meningkatkan imunitas warga sehingga bisa terbebas dari pandemi Covid-19 sehingga aktifitas warga bisa berjalan normal kembali dan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Pelaksanaan vaksinasi ini digelar di beberapa tempat yakni di Aula kantor kecamatan palakka dan sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Palakka dengan harapan bisa lebih memudahkan warga untuk melaksanakan vaksinasi dan menghindari terjadinya kerumunan,” ungkap Mantan Sekcam Tanete Riattang Barat ini.

Senada dengan Camat Palakka, Danramil Palakka Kapten CBH Eko Darmawanto menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini Babinsa,Babinkamtibmas dan Kepala desa se kecamatan palakka bersama-sama menghimbau dan mengedukasi warga masyatakat agar melaksanakan vaksinasi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menghindari tempat kerumunan dan selalu memakai masker.

Baca Juga  Banjir Doorpize, Gebyar Vaksin KORPRI Bone Diserbu Ribuan Warga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yg sudah antusias mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan