Pahrian, Cakades Pasempe Nomor Urut 3, Malolo, Macca, Materu

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Ingin mengabdikan diri di kampung kelahiran, Pahrian, SE Aktivis HMI Cabang Bone ini membulatkan tekad untuk berkompetisi menduduki kursi kepala Desa Pasempe Kecamatan Palakka untuk periode 2021-2027.

Pemuda milineal kelahiran Pasempe, 11 November 1993 silam ini, kepada kabarbone.com mengatakan kesiapannya untuk berkompetisi sehat dalam pesta demokrasi enam tahunan ini.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, atas dukungan dari keluarga,kerabat, dan segenap pemuda Pasempe, kami siap berkihtiar dan mewakafkan diri, jika diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,” ungkap Pahrian, Senin (25/10/2021).

Pahrian yang mengunci nomor urut 3 sebagai calon kepala desa (Cakades) Pasempe, dengan mengusung tagline Malolo, Macca dan Materu. Tagline ini disebut sebagai representasi dirinya mewakili kaum muda Desa Pasempe yang intelektual dan pemberani.

Pahrian sendiri akan berkompetisi dengan calon yang lebih senior yakni Sudirman nomor urut 1 yang merupakan calon petahana dan Abdul Aziz Nomor Urut 2.

Mengusun visi Desa Pasempe yang Mandiri, Berbudaya dan Bersemangat Gotong Royong, Pahrian ingin menawarkan kemajuan bagi Desa Pasempe dengan menjadikan pemuda sebagai roda penggerak pembangunan desa.

Sejumlah misi yang akan dilaksanakan Pahrian jika terpilih menjadi Kepala Desa Pasempe 2021-2027, yakni mewujudkan tata kelolah pemerintah desa yang tertib lancar dan transparant, Optimalisasi BUMDesa dalam menjalankan Kemandirian ekonomi Rakyat, mewujudkan sarana prasarana yang memadai dibidang Keagamaan, kepemudaan dan Layanan Sosial.

Beberapa Program Kerja yang telah disiapkan antara lain, usaha Perdagangan melalui Bumdes, Pengadaan Mobil Layanan Sosial, Pembukaan Akses jalan, Bantuan Insentif Guru, Tenaga TK/ TPA, dan Program Kemajuan Kebudayaan Desa Pasempe.

Baca Juga  177 Kepala Desa Terpilih di Bone Akan Dilantik Hari Ini

“Saya yakin, dengan kekuatan pemuda yang masih produktif akan mampu memberikan apa yang terbaik buat Masyarakat. Berbeda pilihan itu hal yang wajar, kami berharap semoga Pilkades nanti berjalan lancar, aman dan damai,” harap aktivis HMI ini.

Sekedar diketahui, Pemilihan Kepala Desa serentak Gelombang Pertama di Kabupaten Bone akan berlangsung 18 November 2021 mendatang yang diikuti Sebanyak 177 desa dan sebanyak 500 lebih calon kepala desa akan berkompetesi untuk menjadi kepala desa terpilih.

Profil Pahrian

Nama Pahrian
TTL : Pasempe 11 November 1993

Riwayat Pendidikan
SD N 31 Pasempe Tahun 2006
SMP N 2 Palakka Tahun 2009
MA Taccipi Tahun 2012
IAIN Bone Tahun 2017

Riwayat Organisasi :
Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAIN Watampone 2016-2017

Sekretaris Umum HMI Cabang Bone 2018-2019

Pengurus DPDJurnalis Online Indonesia Kab. Bone 2021 samapai Sekarang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *