Gandeng YNCI Chapter Bone, Satlantas Polres Bone Salurkan Seribu Paket Beras

KABARBONE.COM, BONE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dihari ke-13 Operasi Patuh 2021 Satlantas Polres Bone kembali membagi bagikan bantuan sosial dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID – 19 dari pintu ke pintu (door to door).

Aksi kali, ini dipimpin Kanit Gakkum IPDA A.M Amir, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Aiptu Nantiel T bersinergi dengan komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bone. Pemberian bantuan dilakukan di berbagai titik Desa, di Kecamatan Salomekko, dan Kajuara, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (2/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone AKBP Ardyansyah,S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH. mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19.

“Bantuan sosial yang dibagikan berupa beras. Masing-masing paket berisi 5 kilogram beras. Setidaknya ada 1.000 paket beras yang disalurkan,” ujarnya.

Mustari berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban hidup masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19, tutupnya.

Proses pembagian berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. (*)

Baca Juga  Satlantas Polres Bone Ringkus Pengendara Bawa Sabu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *