Golkar Bone Gelar Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Bone Lakukan Pemantauan

KABARBONE.COM, BONE – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Sulsel menggelar vaksinasi. Acara vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Partai Golkar, jalan Besse Kajuara, Watampone, (17/09/2921).

Peserta vaksin nampak antusias dan antri mendaftar. Terlihat ratusan peserta vaksin sabar menunggu giliran untuk divaksin didalam ruangan Ketua Partai yang berlambang pohon beringin rimbun ini.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia, Sulkifli Ayub mengatakan bahwa pelaksanaan vaksi berjalan lancar. Ini berkat arahan Ketua DPD II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

“Target vaksinasi sebanyanyak 400 orang. Selain pengurus Partai Golkar, pesertanya juga dari berbagai kalangan,” kata Sul yang juga owner Cafe Magaya.

Tampak hadir melakukan pemantauan dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Partai Golkar, Irwandi Burhan.

Hadir pula puluhan pengurus DPD II Partai Golkar diantaranya, Ade Ferry Afrisal, Firman Batari, Mintayu, Syamsuddin dan sejumlah pengurus lainnya.

Jubir Satgas Covid -19, Drg. Yusuf Tolo sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin yang digelar Partai Golkar.

“Pelaksanaannya berjalan lancar dan ini tentu menjadi sumbangsih dan peran Golkar dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Bone,” kata Sekretaris Dinkes Kabupaten Bone ini. (dy)

Baca Juga  Polres Bone Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *