Enam Kades di Bone Diganjar Penghargaan dari KPP

KABARBONE.COM, BONE – Sebanyak enam kepala desa (Kades) di Kabupaten Bone diganjar penghargaan dari Kantor Pajak Pratama (KKP) Bone terkait kepatuhan dalam membayar pajak.

Penghargaan dibagi atas dua kategori, yakni ketegori kepatuhan perpajakan diberikan kepala Desa Salampe Kecamatan Ponre, Desa Kanco Kecamatan Cina dan Desa Batu Lappa Kecamatan Patimpeng.

Bacaan Lainnya

Sedangkan kategori pelaporan pajak diberikan kepada kepala Desa Watu Kecamatan Barebbo, Desa Padaelo Kecamatan Kajuara, dan Desa Lebba Kecamatan Ajangngale.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M. Padjalngi, M.SI didampingi Wakil Bupati Bone, Drs Ambo Dalle MM,
Kepala Kantor Pajak Pratama Bone Hadiningrat Nusantoro, M.M,
Kepala Kantor Pajak Pratama, dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Bone, Drs A. Gunadil Ukra, MM dan Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, S.Ik.

Kegiatan ini dilaksanakan disela-sela kegiatan penyerahan surat izin cuti kepada kepala desa yang akan maju pilkades di Gedung PPK, Jl. A. Mappanyukki, Watampone, Selasa 14/9/2021.

Bupati Bone, A. Fahsar memberikan apresiasi kepada kepala pajak pratama yang telah memberikan penghargaan kepada enam kades yang patuh dalam kepatuhan membayar pajak.

A. Fahsar mengingatkan pentingnya membayar pajak bagi bangsa dan negara sehingga mengingatkan agar kepala desa yang lainnya patuh membayar pajak agar tidak terjerat pidana.

“Pajak ini penting bagi bangsa dan negara, sehingga kepatuhan pembayaran pajak merupakan kewajiban kepala desa karena konsekuensinya bisa terkena pidana jika tak taat bayar pajak,” ungkapnya. (dy)

Baca Juga  Pemkab¬†Bone Dapat Bantuan Mobil Dari Kemensos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *