Bupati dan Ketua DPRD Bone Sepakati KUA PPAS APBD Tahun 2020

KABARBONE.COM, BONE – DPRD Bone menggelar sidang paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bone, Jl. Komplek Stadion, Watampone, Kamis 26/8/202 malam.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan. Rapat dihadiri Bupati Bone, H. Andi Fahsar M. Padjalangi bersama unsur Forkopimda serta pimpinan OPD yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Bone bersama DPRD Bone dapat merealisasikan dengan baik program skala prioritas yang sudah dicanangkan demi kemajuan daerah serta mensejahterakan masyarakat,” kata Andi Fahsar.

Bupati Bone dua periode ini juga mengatakan, penyusunan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 ini mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Bone Tahun 2022 dengan tema Akselerasi Ekonomi Serta Penguatan Kapasitas Sosial dan Kesehatan Masyarakat.

Hal tersebut kata Fahsar untuk memberikan arah yang jelas dalam pembangunan Kabupaten Bone tahun 2022 menjadi pedoman pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan sebagai bentuk menata Kabupaten Bone di segala bidang.

“Program prioritas pemerintah daerah tahun anggaran 2022 yang disinkronisasikan dengan kebijakan pemerintah daerah dan pemerintah provinsi,” ungkapnya. (dy)

Baca Juga  Bupati Bone Sambangi Lokasi Kampung Tangguh Wanua Ewako Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan