Besok, Laga Penentu Bone Lolos Pra Porprov

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Tim sepak bola Kabupaten Bone sangat menaruh harapan besar bisa lolos Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion La Patau Watampone, tentu peluang Kabupaten Bone melewati Pra Porprov terbuka lebar dengan syarat, harus memenangkan tiga laga. Pada grup dihuni Kabupaten Bone, juga bergabung Kabupaten Sidrap, Bantaeng dan Soppeng.

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini, Kabupaten Bone baru mengumpulkan 4 poin, sama dengan Sidrap. Menyusul Bantaeng urutan ketiga klasemen sementara Pra Porprov. Akan terjadi persaingan sengit perebutan tiket ke Porprov.

Jika Bone mau lolos Porprov 2022, harus menang besar pada laga terakhir saat ketemu Kabupaten Soppeng, Selasa 13 Juli 2021.

Soppeng sendiri tidak ada lagi peluang untuk lolos karena sudah dua kali kalah pertandingan sebelumnya.

Meski menang besar, saingan beratnya Bone datang dari Sidrap dan Bantaeng. Tapi Sidrap dan Bantaeng bermain seri, tentu Bone yang lolos Porprov.

Pada laga sebelumnya hari Sabtu 10 Juli 2021, Kabupaten Bantaeng menang 2-0 atas Soppeng, selanjutnya Bone bermain 1-1 dengan Sidrap. Selanjutnya Minggu 11 Juli 2021 Sidrap menang 1-0 dengan Tim Soppeng. Berikutnya, Kabupaten
Bone menang tipis 1-0 atas Bantaeng.

Manager Tim Sepak Bola Pra Porprov Bone Wahyu Andi Hermam berharap timnya bisa menang dengan tim Soppeng laga terakhir. Dengan syarat, Sidrap dan Bantaeng bermain seri.

“Mudah-mudahan bisa menang besar, kalaupun Sidrap menang atau Bantaeng menang, hanya 1-0. Bone harus menang 3-0 baru bisa lolos ke Porprov nantinya,” ujarnya.(dy)

Baca Juga  PDAM Merugi, Direktur Akui Banyak Tunggakan Pelanggan dan Over Karyawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *