Kabag Ops Polres Bone Berganti, Ini Nahkoda Barunya

KABARBONE.COM, WATAMPONE –  Gerbong mutasi ditubuh Polres Bone kembali bergulir.  Jabatan Kabag Ops Polres Bone kini memiliki nahkoda baru.

AKP Andi Syafei, S.Sos.,M.H yang sebelumya menjabat sebagai Wadanyon C Pelopor Brimob Tenribetta Polda Sulsel, telah resmi diangkat jadi Kabag Ops Polres Bone usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK di Aula Propam Sarja Arya Racana Polres Bone, Kamis 08/07/2021.

Bacaan Lainnya

Sementara pejabat lama Kompol Andi Asdar akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Soppeng.

Hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakapolres Bone Kompol Safaruddin bersama para pejabat utama Polres Bone dengan Perwira Upacara Kasubbaghukum Polres Bone AKP Dr.Mohammad Pahrun,S.H.,M.H.

Kapolres Bone mengemukakan bahwa proses mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di Korps Bhayangkara, hal ini terjadi dalam rangka penyegaran dan agar roda organisasi Polri terus berputar untuk mendapatkan anggota terbaik.

“ini salah satu hal yang sangat positif dalam rangka penyegaran dan kaderisasi menuju Polri yang Presisi dan berakhlak mulia dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, karena sejatinya polisi adalah pelayan masyarakat” tuturnya

Upacara selesai, penyerahan cinderamata oleh Kapolres Bone kepada pejabat lama dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru. (dy)

Baca Juga  12 Pelajar di Bone Diamankan Polisi Saat Hendak Ikutan Aksi Demo Tolak UU Omnibus Law

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *