Bupati Bone Resmikan Langsung Gedung Baru SD Inpres 7/83 Watang Cani 2

KABARBONE.COM, BONTOCANI – Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. meresmikan secara langsung Gedung Baru Kelas jauh SD Inpres 7/83 Watang Cani 2 yang berada di Lurae, Desa Watang Cani Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Rabu 16 Juni 2020 kemarin.

Kelas jauh SD Inpres 7/83 Watang Cani 2 ini merupakan salah satu SD yang terjauh dan terpencil yang berada di pelosok Desa Watang Cani Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Selain meresmikan gedung baru SD Lurae, Bupati Bone juga memberikan bantuan pakaian sekolah, sepatu, tas dan buku serta alat tulis menulis untuk semua siswa.

“SD Lurae saya resmikan dengan mengucapkan b
Bismillahirrahmanir rahim semoga bermanfaat bagi masyarakat Lurae kata Bupati Bone,”

“Dua Janji saya untuk Warga Lurae, yaitu satu janji saya untuk meresmikan SD jika sekolah ini selesai pembangunannya. Kedua saya juga berjanji untuk memberi bantuan seragam Sekolah, namun terkendala Covid-19 dan padatnya agenda yang harus dihadiri jadi sering tertunda dan akhirnya terealisasi sekarang.” Ucap Bupati Bone

“Saya harap anak-anak yang ada di Lurae ini tidak putus sekolah. Lanjutkan kejenjang SMP, SMA hingga perguruan tinggi dan jika ingin melanjutkan sekolah di Watampone saya akan fasilitasi” sambungnya.

Camat Bontocani A. Muchlis, S.S.T.P., M.H. serta masyarakat Desa Watangcani tak henti-hentinya mengucapkan terima Kasih atas junjungan Bupati Bone beserta rombongan.

Pasalnya medan untuk menuju ke Lurae Dusun Tanah Tengnga tidak biasa, butuh keberanian lebih.

Baca Juga  Bupati Bone Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual Dari Instana Negara

“Beliau adalah Bupati pertama yang paling sering berkunjung ke Lurae,” ucapnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *