Selesai Direhab, Hari ini Bupati Bone Resmikan Dua Kantor Camat

KABARBONE.COM, SALOMEKKO – Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. meresmikan Dua Kantor Camat di Wilayah Selatan Kabupaten Bone, Selasa, 16 Maret 2021.

Dua Kantor Camat tersebut, yakni Kantor Camat Salomekko dan Kantor Camat Tonra.

Bacaan Lainnya

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan penggutingan pita oleh orang nomor satu di Kabupaten Bone ini.

Dalam sambutannya, Andi Fahsar menuturkan pembangunan sejumlah Kantor Camat di Bone sudah menjadi proritasnya.

Pasalnya, Kantor Camat di Bone yang dibangun sekitar tahun 1970-an dan baru dibangun rehab total kembali.

“Alhamdulillah Kantor Camat ini akhirnya sudah selesai direhab total, dengan adanya Kantor Camat ini pelayanan bisa maksimal kepada masyarakat,” kata Andi Fahsar.

Bupati Dua Periode ini menuturkan Pemerintah Kabupaten Bone bakal merehab 27 Kantor Camat di Kabupaten Bone dan beberapa Kantor Camat sudah selesai.

“Kita berharap semua Kantor Camat selesai secara keseluruhan di masa jabatan saya bersama Bapak Wakil Bupati,” tururnya.

Namun demikian, lanjut Bupati Bone pembangunan tersebut dilakukan dengan cara dicicil.

“Pembangunan ini kita cicil kenapa dicicil, karena di masa pandemi Civid-19 kurang lebih 200 miliar anggaran refocusing, sehingga banyak pembangunan kita tunda untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone juga menyerahkan penghargaan kepada Desa/Kelurahan yang mencapai target pelunasan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di Kecamatan Salomekko.

Baca Juga  Bupati Bone Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Hadir Kepala Dinas Perkimtan Kab. Bone, Kepala Dinas Perindustrian Kab. Bone, Kasatpol PP Kab. Bone, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bone, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, Kabag Pembangunan Setda Bone dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *