Kakek yang Hanyut di Sungai Walanae di Temukan Tak Bernyawa

KABARBONE.COM, AJANGALE – Seorang Kakek bernama Sallang (65 Tahun) yang tenggelam di Sungai Walanae, Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan setelah kurang dari 24 jam dikabarkan hilang.

Kakek Sallang ditemukan Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis 4 Maret, pagi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan, Kepala Basarnas Bone, Mukti Ali.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi pukul 06.30 Wita. Korban sudah dievakuasi ke rumah duka,” kata Kepala Basarnas Bone, Mukti Ali.

Dijelaskannya kembali, jasad korban ditemukan mengambang di tepi sungai. Jaraknya dari titik jatuh dan dikabarkan hilang sekira 200 meter.

Mukti menjelaskan kronologinya,Sallang tenggelam dan terbawa arus sungai pada Rabu 3 Maret 2021 pukul 19.00 Wita.

Dia hendak mengambil air untuk ayam peliharaannya, namun, dia terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Korban ambil air di belakang rumahnya. Air untuk ayam peliharaannya. Namun, korban terpeleset sehingga jatuh dan tenggelam ke sungai. Korban sudah pikun dan pengelihatannya rabun,” ujarnya.

Saat terjatuh, sempat ada warga yang melihat. Warga tersebut mencoba menolong, tapi tidak bisa berbuat banyak. Korban keburu tenggelam dan terbawa arus.

Proses pencarian Sallang melibatkan Tim SAR Gabungan, terdiri dari Pos SAR Bone, BPBD Bone, SAR Yon C Brimob Polda Sulsel, TNI, Polri, Satpol-PP Bone, dan warga setempat. (dy)

Baca Juga  Oknum Kepala Desa di Ajangale Resmi Ditahan Polisi Atas Kasus Penipuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan