Diduga Depresi, Pemuda di Bengo Nekat Gantung Diri

KABARBONE.COM, BENGO – Diduga depresi dan kerap mengurung diri di rumah, Seorang pemuda pria bernama Irsan aliasn Iccang (24) warga Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kabupaten Bone. Ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Senin Maret 2022, sekitar pukul 17.30 Wita.

Korban yang diketahui sudah setahun mengurung diri karena depresi, ini nekat mengakhir hidupnya dengan gantung diri.

Bacaan Lainnya

“Korban diduga depresi. sudah hampir setahun mengurung diri di rumah. korban pertama kali ditemukan oleh nenek korban,” kata, Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra, Selasa 2 Maret 2020.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra dalalam rilisnya Imenuturkan, jasad Irsan pertama kali ditemukan oleh neneknya bernama Sanipa yang hendak menengok cucunya tersebut setelah dari acara pernikahan, namun sontak kaget melihat cucunya sudah dalam kondisi tergantung.

“Nenek korban kaget melihat Iccang, dimana leher korban terikat sarung yang gantung di sebuah jendela dan sontak langsung berlari meminta tolong ke warga,” ungkapnya.

Dikatakannnya, setelah jasad Irsan alias Iccang berhasil dievakuasi oleh warga, korban selanjutnya disemayamkan oleh pihak keluarga. (dy)

Baca Juga  Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Tajong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan