Honda Brio dan Toyota Kijang Terlibat Lakalantas di Jalan Poros Bone – Sinjai, 1 Korban Tewas Ditempat

KABARBONE.COM, BAREBBO- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jl Poros Bone – Sinjai, tepatnya Desa Paroto, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Rabu 24 Februari 2021, sekitar pukul 16.15 Wita sore kemarin.

Satu unit Mobil Honda Brio yang melaju dari arah selatan ke utara oleng bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang.

Bacaan Lainnya

Mobil toyota Kijang Pick Up tanpa plat dikendarai Dawing bin Ketti(50), warga Apala Kecamatan Barebbo.

Sementara Honda Brio dikendarai oleh Mustawa bin H Abd Wahab(33), warga Desa Pattimpa Kecamatan Ponre bersama korban
Megawati (27), warga Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang.

Dalam laka tersebut ada dua korban, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Megawati. Korban yang meninggal adalah seorang biduanita. Satu lainnya masih kritis di Rumah sakit bernama Mustawa.

“Ada dua korban, satu meninggal dunia di tempat, satu lainnya dalam kondisi kritis dirujuk ke RS Yasin,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bone Ipda Siswanto, Rabu kemarin.

Lanjut Siswanto, Dawing pengendara mobil Toyota Kijang hanya mengalami luk lecet.

Terpisah, Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra dalam rilisnya menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi , sebuah mobil Honda Brio No. Pol DW 1127 AF yang dikemudikan oleh Lel. A. Mustawa Bin H. Abdul Wahab bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang sebuah mobil toyota Kijang Pick Up tanpa plat yang dikemudikan oleh Lel. Dawing BIN Ketti, bergerak dari arah utara ke selatan sehingga kedua pengemudi mobil tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan tabrakan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Ruas Jalan Nasional di Ajangale Tergenang, Satlantas Polres Bone Atur Lalu Lintas

“Barang bukti yang diamankan Mobil Honda Brio dan Mobil Toyota kijang pick up tanpa plat di amankan di Polsek Barebbo Polres Bone,” pungkasnya, Kamis (25/2). (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan