Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dua Kecamatan yakni di Lingkungan Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, dan di Jln. Bahagia, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Rabu 24 Februari 2021.

Turut hadir mendampingi Bupati Bone Kepala Dinas Sosial, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Perkimtan, Kasatpol PP, Aisten 1 dan sejumlah Kepala Bagian Setda Bone.

Bacaan Lainnya

Bupati Bone menuturkan kehadiran pemerintah daerah memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran.

”Sejak awal saya sudah niatkan ke sini tapi karena pekerjaan, barulah sampai saat ini saya punya waktu. Tapi saya koordinasi dengan camat untuk melakukan pertolongan pertama,”

“Kami datang di tempat ini, jangan melihat besar kecil nilai bantuan yang kami berikan akan tetapi lihatlah, bahwa pemerintah peduli,” kata Andi Fahsar.

Bapak Bupati jug meminta kepada korban kebakaran untuk tabah dan bersabar menghadapi musibah ini.

“Tidak kalah pentingnya juga jaga kesehatan’ta, jangan pikir yang telah lalu. Pikir yang akan datang. Sabarki, Insyah Allah ada hikmahnya,” motivasi Bupati Bone kepada korban kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, air mineral, mie instan, perlengkapan bayi, tenda dan uang santunan.

Sebelumnya, satu rumah panggung ludes terbakar, yang terjadi pada Kamis 11 Februari 2021 malam di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale.

Disusul kebakaran di Tokaseng terjadi pada Kamis 18 Februari 2021 sekira pukul 11.30 Wita. Ada 4 rumah terbakar, 3 rumah rata dengan tanah dan 1 rumah hangus. (dy)

Baca Juga  Penilaian Akhir Lomba Kampung Tangguh, Wakapolda Sulsel Kunjungi Wanua Ewako Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *