Sempat Tertunda, Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone Akhirnya Terima Vaksin Covid-19

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Sempat tertunda menerima vaksin pada saat pelaksaan Vaksin perdana Rabu 3 Februari 2021 lalu karena darah tinggi, akhirnya Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. lolos screening menerima vaksin Covid 19 perdana di Gedung Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Kota Watampone, Rabu 17 Februari 2021.

Tak hanya Bupati, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM juga mendapatkam vaksin Covid-19 perdana dan sejumlah pimpinan Forkopimda Bone lainnya juga menerima vaksin untuk keduakalinya.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya saya tidak memenuhi syarat karena memang saya tekanan darah tinggi, tetapi Vaksinasi perdana yang bersyarat tekanan darah diatas 140 tidak bisa, sekarang persyaratan terbaru dari Kemenkes tekanan darah di bawah 180 sudah bisa,” kata Bupati Bone usai divaksin.

“Tetapi vaksin kali ini agak rileks karena memang kita di Bone alhamdulillah vaksin pada tahap awal semuanya baik baik saja, jadi masyarakat jangan ragu,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. yang sebelumnya terkendala syarat usia. Pada vaksin tahap dua juga menerima vaksin.

“Saya ini lansia pertama divaksin di Bone, Juli 2021 nanti saya sudah 62 tahun, sekarang 61 tahun lebih,” kata Wabup H. Ambo Dalle.

“Kita tetap semua melalui screening, ditanyakan penyakit, alhamdulillah semua baik, jadi lolos,” tambahnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, sejumlah Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD juga mendapatkan vaksin Covid-19. (dy)

Baca Juga  Jokowi Tegaskan Vaksin COVID-19 Gratis Untuk Masyarakat dan Siap Divaksin Pertama Kali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *