Vaksinasi Covid-19 di Lateya Riduni Digelar Tertutup

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Latea Riduni Rabu, 3 Februari 2021, berlangsung tertutup.

Vaksinasi sinovac Covid-19 yang berlangsung sekitar Pukuk 10.00 Wita ini hanya diperbolehkan masuk gedung yakni jajaran Forkopimda Bone yang akan divaksin, sedangkan media dbatasi untuk melakukan peliputan.

Bacaan Lainnya

“Dilarang masuk pak. Media hanya diperbolehkan di luar liputan,” kata salah satu Satpol yang menjaga Pintu Gedung La Teya Riduni.

Jubir Satgas Covid-19 drg Yusuf Tolo yang coba diminta klarifikasi soal tertutupnya kegiatan vaksinasi ini melalui sambungan telepon belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan.

Selain di Gedung La Teya Riduni, Yusuf Selasa 2 Februari kemarin mengatakan pelaksanaan vaksinasis sinovac tahap pertama ini serentak di 43 puskesmas dan rumah sakit yang ada di Bone yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan. Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung La Teya Riduni ada 16 undangan dari jajaran forkopimda termasuk Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dipastikan akan mengikuti vaksinasi sinovac Covid-19 (dy)

Baca Juga  Forkopimda Bone Hadiri Syukuran HUT Pelopor ke -61

Pos terkait

Tinggalkan Balasan