Kantor Patappulo Company Diresmikan, Bupati Bone Berikan Apresiasi

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Pembukaan kantor atau Grand Opening Patappulo Company yang beralamat di Jalan Durian, Kelurahan Jeppe’E, Kecamatan Tante Riattang Barat oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M.Padjalangi Jumat 29 Januari 2021.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya Sangat memberi apresiasi kehadiran Patappulo sebab, ditengah perekonomian lagi lesuh Pattappulo justru hadir dengan semangat yang tinggi.

Bacaan Lainnya

“Perusahaan ini dirintis oleh putra daerah dengan memberdayakan kearifan lokal namun tidak hadir untuk suatu spekulasi dan tidak mengorbankan regulasi yang ada dan bisa memberdayakan perusahaan yang ada,” kata A. Fahsar

Grand Opening ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bonne yang juga dihadiri seluruh Forkopimda dan pelaku usaha.

Dukungan pemerintah diapresiasi oleh Pimpinan Patappulo dengan berucap syukur Alhamdulillah grand opening sudah dilaksanakan.

“Itu merupakan tanda baik. Artinya pemerintah daerah mendukung pengusaha lokal,” katanya Alfian yang juga Mantan Anggota DPRD Bone itu.

Alfian mengatakan Patappulo merupakan perusaahan lokal yang dimana lebih kepada melayani pembeli yang belanja menggunakan uang negara.

Semua produk ada ditawarkan dengan sistem perdagangan berbeda dengan pertokoan yang ada.

Sebab bisnisnya ini lebih mengedapankan investasi, dan sangat yakin bisa mengambil hati pengadaan yang diadakan pemerintah daerah sampai di tingkat desa.

“Uang negara kan butuh Laporan Pertanggungjawaban (Lpj),” sebutnya.

Ke depan Pattapolu juga kata Alfian berencana mendirikan gerai mini market untuk mendekatkan masyarakat untuk berbelanja dan menyerap produk lokal Bone.

Baca Juga  Lebih Dekat dengan Andi Alimuddin, Sekwan DPRD Bone yang Baru

“Komitmen di Pattapulo mart nantinya yakni 30 persen produk lokal dan 70 persen produk konvensional,” ungkap Alfian. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *