Tim Redaksi Kabar Bone Serahkan Amanah Para Donatur ke Korban Kebakaran Desa Lamuru

korban kebakaran di desa lamuru
Tim Redaksi Kabar Bone turut menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lamuruku Kec,Tellu Siattinge Kab. Bone, Kamis 28 /1/2021. (dok. kabarbone.com)

KABARBONE.COM, TELLU SIATTINGE – Tim Redaksi kabarbone.com turut menyambangi para korban kebakaran di Desa Lamuru Kecamatan Telllu Siattinge Kabupaten Bone, Kamis 28 Januari 2021.

Kedatangan Tim redaksi kabarbone.com dalam rangka menyerahkan secara langsung donasi yang masuk di rekening open donasi Kabar Bone Peduli korban kebakaran di Desa Lamuru.

Bacaan Lainnya

Pimred Kabarbone.Com, Dedi Hamzah menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan Pers dan Media terhadap para korban. Dikatakannya, donasi selain dari tim redakasi juga dihimpun dari dari para pembaca dan mitra kabarbone.com yang memiliki kepedulian bersama untuk membantu para korban.

“Alhamdulillah, donasi yang masuk sejak kita buka open donasi hingga  hari ini sudah terkumpul Rp 1.850.000. Dana itu kemudian kita konversi dalam bentuk santuann bahan makanan pokok untuk meringankan saudara kita yang masih tidur di lokasi tenda darurat, ” ungkapnya.

Dedi mengatakan open donasi ini kita akan buka seminggu ke depan, barangkali masih-masih ada saudara yang terbuka hatinya untuk melalukakan donasi.

“Sebagaimana hasil bincang-bincang dengan para korban yang kini menumpang dirumah saudara ada juga yang bertahan di tenda darurat, tentunya dia membutuhakan dana agar rumahnya bisa dibangun kembali. Rencananya kalau masih ada donasi kita akan serahkan dalam bentuk tunai, untuk membantu pembangunan rumah korban pasca habis dilalap api,” pungkasnya. (fh/dy)

Baca Juga  Rumah Adat Bola Soba Hangus Dilalap Si Jago Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *