Kodim 1407 Tauwarani Bone Berikan Bantuan Kepada Pengungsi Korban Gempa Mamuju Sulbar di Desa Usa

KABARBONE.COM, PALAKKA– Komando Distrik Militer (Kodim) 1407 Tauwarani Bone memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, khususnya korban gempa yang mengungsi di Dusun Seppabulue Desa Usa, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Danramil 1407-21/Palakka, Kapten Chb Eko Ermawanto dan dibantu Babinsa Desa Usa serta Warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dandim 1407 Bone yang peduli akan kesusahan sodara kita yang saat ini sedang mengalami bencana alam Gempa bumi beberapa hari lalu. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita para pengungsi,” kata Danramil 1407-21/Palakka, Kapten Chb Eko Ermawanto dalam rilisnya ke redaksi kabarbone.com, Rabu 20 Januari 2021.

Salah satu korban gempa Mamuju Sulbar yang mengungsi di Desa Usa Rosdiana, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dandim 1407/Bone atas bantuan logistik berupa bahan pangan sembako yang diberikan kepada keluarga korban, bantuan ini kata Rosdiana sangat berharga dan bermanfaat bagi kami selaku korban.

“Terimakasih atas kepedulian pak Dandim dan Pak Danramil Palakka yang turut prihatin akan musibah yang kami hadapi,” ungkap Rosdiana

“Kami memilih mengunsi ke saudara di Dusun Seppabulue Desa Usa Kecamatan Palakka Kabupaten Bone karena rumah kami beserta isinya hancur diterjang gempa,” terang Rosdiana korban gempa.

Terpisah, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman. SH mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1407/Bone kepada sesama sehingga membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban gempa bumi.

Baca Juga  Rombongan Dinas Perpustakaan Bantaeng Studi Tiru di Perpusdes Cerdas Desaku Desa Usa

Untuk diketahui, Korban gempa bumi dari Mamuju Sulbar yang mengungsi di Desa Usa, berjumlah 12 orang (3 KK) dan memilih untuk kembali ke KabupatenBone dikarenakan rumah beserta isinya di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar hancur tidak bisa ditempati. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *