Azhar Arsyad Kembali Nahkodai PKB Sulsel

KABARBONE.COM, MAKASSAR – Peserta Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya memutuskan kembali menunjuk Azhar Arsyad sebagai ketua.

“Hasilnya tadi aklamasi. Semua suara peserta DPC serta rekomendasi dari DPP juga tetap saya,” ujar Azhar usai ditetapkan dalam Muswil PKB Sulsel di hotel Claro, Makassar, Sabtu malam dilansir Antara.

Bacaan Lainnya

Dengan terpilihnya kembali sebagai ketua DPW di partai berlambang Bola Dunia, sembilan bintang itu, legislator DPRD Sulsel ini siap mengembang amanah dalam membesarkan partai.

Saat ditanyakan persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2022 dan Pemilihan Legislatif serta Pilpres pada 2024 juga secara serentak, kata dia, partainya sangat siap.

“Kita target dapat unsur pimpinan (DPRD Sulsel) dan kita berusaha terisi semua (kursi) di tiap Daerah Pemilihan. Untuk Pilkada nanti saya kira banyak sekali pelajaran penting dari Pilkada lalu,” paparnya optimis.

Pelaksanaan Muswil PKB Sulsel, kata dia, adalah salah satu upaya melakukan perbaikan infrastruktur partai guna menghadapi momentum politik.

“Sebenarnya, Muswil ini dalam rangka memperbaiki pasukan, memperbaiki tentara dan infrastruktur partai. Karena mau tidak mau, untuk meraih kesuksesan di Pilkada dan Pileg harus memperbaiki infrastruktur,” tegasnya.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat memberikan arahan melalui virtual menyampaikan apresiasi khusus kepada DPW PKB Sulsel atas prestasi Azhar Arsyad berhasil menambah kursi di parlemen.

“Selamat Muswil untuk DPW PKB Sulsel. Beri apresiasi dan tepuk tangan kepada Ketua DPW PKB Sulsel, Pak Azhar Arsyad,” papar dia.

Baca Juga  Gatot Nurmantyo Gugat PT 20 % di MK, Ingin Jadi Capres Alternatif Pilpres 2024

“Saya salut karena berhasil menaikkan kursinya 200 persen. Bahkan menembus kursi di DPR RI. Ini prestasi luar biasa,” tambah Gus Ami saat virtual dengan 15 DPW Provinsi se Indonesia. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *