Peduli Korban Gempa Majenne, IMM Cabang Bone Turun Ke Jalan Galang Dana

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Gempa Bumi yang menerjang daerah Majenne Sulawesi Barat, Senin 15 Januari 2021, membangkitkan simpati dan empati Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bone untuk turun ke jalan menggalang dana, Sabtu 16 Januari 2020.

Puluhan Kader IMM Ini nampak menggalang dana kepada pengguna jalan sekitar di bundaran titik 0 kota Bone, Jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami atas musibah yang melanda saudara kita yang baru saja terkena bencana alam gempa bumi di Majenne Sulawesi Barat. Insya Allah donasi yang kita kumpulkan dari sumbangan dari pengendara akan kita kirimkan dalam bentuk sembako ataupun uang tunai ke IMM Cabang Majenne, yang selanjutnya akan diberikan kepada para korban” kata Kasmir ketika ditemui kabarbone.com, Sabtu (16/1).

Salah satu Kader IMM Cabang Bone lainnya, Andi Titiani saat berorasi meminta ketulusan dari masyarakat Bone untuk melakukan donasi untuk membantu korban Gempa Majenne.

“Kami harapkan dukungan masyarakat Bone atas duka yang melanda saudara kita di Majenne Sulawesi Barat. Kami harapkan donasinya untuk meringankan beban para korban,” orasinya. (dy)

 

Baca Juga  Gerak Jalan Indah Perayaan HUT RI ke-78 Berlangsung Meriah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *