Gerbong Mutasi di Polres Bone Bergulir, Kabag Ops Punya Nahkoda Baru

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Gerbong mutasi di tubuh Polres Bone Polda Sulsel bergulir. Kabag Ops dan Kapolsek Ajangale mengalami pergantian.

Kabag Ops Polres Bone mengalami pergantian dari Kompol Erwin Surahman kepada Kompol Andi Asdar,A.Md.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Ajangale juga diserahterimakan dari AKP Sriyono kepada Iptu Abdul Hamid,S.H., Kapolsek Tellu Limpoe dari Iptu Andi Haeruddin kepada Ipda Kamaluddin, dan Kapolsek Kahu kepada Iptu Andi Haeruddin, serta acara digelar tanpa dihadiri Bhayangkari masing masing dengan tetap protokoler kesehatan.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK di Aula Mapolres Bone, dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H bersama para pejabat utama Polres Bone, Jumat, 15 Januari 2021

Kapolres Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Erwin Surahman yang telah bertugas dengan baik dalam meningkatkan kinerja di bidang opsnal.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya, semoga di tempat tugas yang baru senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dan jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, begitu pula pak Sriyono selaku mantan Kapolsek Ajangale” ucap Try Handako.

Dengan bergabungnya pejabat yang baru Kompol Andi Asdar,A.Md. sebagai keluarga besar Polres Bone, Kapolres Bone meminta untuk segera menyesuaikan diri serta menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat yang baru. (dy)

Baca Juga  Satlantas Polres Bone Ringkus Pengendara Bawa Sabu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan