Mobil Ayla Daihatsu Diminati Konsumen, PT Kharisma Sentosa Akan Buka Cabang di Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Mobil Daihatsu Ayla yang terbaru kini diminati banyak konsumen di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Mobil minibus ini selain memiliki body dan penampilan minimalis, mobil ini ini juga dibekali mesin bertenaga 1.000 cc, sehingga kekuatan mobil ini tak perlu diragukan.

Bacaan Lainnya

Dipastikan Mobil Ayla produksi PT Astra ini bisa melaju kencang di jalanan aspal dengan hemat pemakaian premium.

Supervisor Marketing PT Kharisma Sentosa salah satu dealer mobil Daihatsu, Ikbal mengatakan mobil Ayla Tipe D plus ini harganya terjangkau hingga dikisaran harga Rp 123 juta, dengan beberapa bonus menarik hingga diskon dari perusahaan.

Selain bisa dicash, pembelian di Krharisma Motor ini juga melayani kredit.

“Untuk kredit mobil jenis Daihatsu khusus Ayla DP bisa sampai 16 hingga 30 persen dari OTR, dengan angsuran sekitar Rp 3 jutaan per bulan selama 5 tahun, tergantung dari jenis dan tipenya,” ungkapnya.

Ikbal kembali mengatakan untuk memudahkan dan mendekatkan konsumen, dalam waktu dekat PT Kharisma Sentosa akan membuka kantor cabang baru di Kota Bone.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan di buka kantor cabang di Bone untuk lebih mendekatkan kepada konsumen,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Pos terkait

Tinggalkan Balasan