Hari Ini, 3 Warga Bone Meninggal Terpapar Covid-19, Satu Diantaranya Kajari Parepare

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kasus meninggal pasien COVID-19 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Bertambang 3 orang, Selasa 12 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun kabarbone.com, dua pasien yang meninggal berjenis kelamin perempuan inisal M (62 tahun) alamat Jl.Veteran, Keluarahan Walannae, Kecamatan Tanete Riattang dan pasien inisal N (62 tahun) alamat Desa Luppereng Kecamtan Cina, Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Kedua pasien Covid-19 ini meninggal di Rumah Sakit M.Yasin Watampone, setelah menjalani perawatan.

Pasien COVID-19 ketiga yang meninggal adalah laki-laki inisial AS (54 tahun), almarhum adalah warga Bone yang menjabat sebagai Kajari Kota Pare-Pare meninggal di Kota Makassar.

Jubir Satgas COVID-19 Kabupaten Bone, drg Yusu Tolo yang dihubungi tak menampik kabar tersebut.

“Dua meninggal di RS M.Yasin sedangkan AS adalah Kajari Pare-Pare yang juga warga Bone, meninggal di Makasar, rencananya juga akan di kuburukan di Bone, namun info lengkapnya belum kami terima dari pihak keluarga,” jelas Yusuf

Dia menuturkan pagi tadi pemularasan dua jenasah yang meninggal di RS M.Yasin sudah dilakukan dan dikuburkan dengan protokol COVID-19 di Pekuburan Desa Tirong Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Selasa (12/1).

Sampai hari ini Selasa 11 Januari 2021, jumlah pasien Covid-19 yang meninggal berjumlah 25 orang. (dy)

Baca Juga  Kasus Covid-19 di Bone Kembali Meledak, Satu Staf Dinkes Bone Positif Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan