Masuk RTH WGE Dikenakan Uang Parkir Rp 2.000 – Rp 5.000

KABARBONE.COM, WATAMPONE, Respon masyarakat atas kehadiran Ruang Terbuka Hijau (RTH) Watampone Green Epicentrum (WGE) yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Sulsel, Jumat 8 Januari 2021, sangat dinanti.

Animo masyarakat terpantau sehari setelah diresmikan RTH senilai Rp 6,7 miliar, tua muda berbondong-bondong memadati kawasan hijau itu.

Bacaan Lainnya

Dari pantaun kabarbone.com, Sabtu 9 Januari 2021 ratusan pengunjung dari anak-anak hingga dewasa turut menikmati kawasa hijau itu.

Tapi sayang, rupanya pengujung mengeluhkan biaya parkir kendaraan roda dua maupun roda empat, yakni Rp 2 ribu untuk motor, dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Keluhan itu disampaikan salah satu pengunjung kepada kabarbone.com.

“Ini kan baru diresmikan, dan fasilitas publik. Kiranya kami gratis, ternyata harus keluarkan biaya parkir” ujar salah pengunjung wanita yang enggan disebut namanya.

Tukang parkir yang ditemui membenarkan jika mereka memungut parkir kendaraan yang parkir diarea RTH lengkap dengan karcis dari Dinas Perhubunhan Kab.Bone.

“Iye pak, kalau parkir disini dikenakan biaya Rp 2 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil,” kata tukang parkir yang masih ABG itu,”

Dari pantau juga tak satupun pihak dari Satpol PP maupun Dishub yang menjaga tempat itu.(Dy)

Baca Juga  BNNK Bone Sasar ASN dan Non ASN "Perangi" Narkoba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan