PT Bank Sulselbar Serahkan CSR 1 Unit Mobil Sky Lift ke Pemkab Bone

KABARBONE, WATAMPONE – PT. Bank Suselbar Cabang Utama Bone kembali menyalurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah daerah Kabupaten Bone di sela kegiatan peresmian bangunan Watampone Green Episentrum, Jumat,7 Januari 2021.

Penyerahan bantuan CSR dari Bank Sulselbar Cabang Utama Bone ini berupa 1 unit mobil Isuzu NMR 71 dengan desain Skylift multifungsi yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, MAgr kepada Bupati Bone Dr. HA. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si

Bacaan Lainnya
Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (Kanan) didampingi Bupati Bone, Dr.H. A. Fahsar M. Padjalangi,MSi saat akan menyerahkan hibah CRS PT Bank Sulselbar

“Mobil Skylift merupakan kendaraan yang umumnya difungsikan sebagai mobil tangga berjalan yang terdiri dua komponen yaitu kendaraan dan juga alat yang dapat ditinggikan dan juga direndahkan kembali,” ungkap Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Andi Mulyadi.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian dan pembukaan kantor Kas Lappariaja dan Payment Point Kantor Bupati Bone oleh Gubernur Provinsi Sulsel.

peresmian dan pembukaan kantor Kas Lappariaja dan Payment Point Kantor Bupati Bone oleh Gubernur Provinsi Sulsel, Prof Nurdin Abdulah, Jumat (8/1)

Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone Andi Mulyadi mengatakan CSR Bank Sulselbar adalah tanggungjawab sosial Bank Sulselbar sebagai sumbangan dan kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah.

Sussana peresmian

“Bank Sulsebar merupakan Bank milik pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, pemerintah kabupaten/kota se Sulawesi Selatan dan se Sulawesi Barat. Dimana saham mayoritas Bank Sulselbar dimiliki oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (ADV/ dy)

Baca Juga  Momentum Peringatan Isra Miraj, Bupati Bone Ajak Berdonasi Untuk Muslim di Turki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *