Purnawirawan TNI Meninggal Dunia Kerena Covid-19, Kasus Meninggal di Bone Tembus 19 Orang

Yusuf Tolo
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, drg. Yusuf Tolo, Mkes. (dok)

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kasus Covid-19 jangan diremehkan, dan dianggap lelucon. Faktanya, sudah tembus 19 pasien terpapar virus Corona (Covid-19) meninggal dunia di Kabupaten Bone, Sulsel, hinga Kamis, 7 Januari 2020.

Angka ini diperkirakan akan terus bertambah, jika masyarakat maupun warga enggan waspada dan tak disiplin menerapkan prokotokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah, sebelum  vaksinasi Covid-19 dilakukan.

Bacaan Lainnya

Kasus terakhir kematian karena terpapar Covid-19  yang dilaporkan Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, yakni inisial KM laki-kali (60 tahun) seornag purnawiarawan TNI alamat Desa Turucinnae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Kamis kemarin.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo, M,kes kepada kabarbone.com menjelaskan ,KM adalah seorang purnawirawan TNI ini, memiliki riwayat melakukan cuci darah di Rumas Sakit Teamalala Kabupaten Soppeng dan kemudian setelah di swab ternyata hasilnya positif, dan akhirnya meninggal dunia di RS Soppeng.

“Sudah dimakamkan di Desa Turucinnae dengan protokol Covid-19,”jelas Yusuf, Kamis (7/1)

Dipantau dari pusat data Covid-19 Kabupaten Bone, Satgas juga melaporkan 30 tambahan kasus Covid-19, kamis kemarin dengan 3 orang kasus sembuh.

Sampai Kamis 7 Januari 2021 pukul 20.00 Wita, Total Konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bone sebanyak 864 kasus, dengan rincian sembuh 600 orang, meninggal 19 orang, dan dirawat 245 orang. (dy)

Baca Juga  Lagi, Pasien Covid-19 di Bone Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan