Jelang Peresmian, Spanduk Besar Bertulis Terima Kasih Bapak Gubernur Sulsel Terbentang di Jembatan Desa Watu

KABARBONE.COM, CENRANA – Gegap Gempita Masyarakat Desa Watu Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone menanti peresmian Jembatan Sungai Watu yang merupakan jembatan penghubung antara Desa Watu- Desa Nagauleng, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone.

Nampak Spanduk Besar Bertulis Terima Kasih Bapak Gubernur Sulsel Prof.Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.A Terbentang di Jembatan Desa Watu, yang rencananya besok, Sabtu 9 Januari 2021 akan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Sulsel itu.

Bacaan Lainnya

Spanduk ucapan selamat datang juga nampak terpasang di Perbatasan Kecamatan Cenrana, Desa Pacubbue untuk menyambut rombongan Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Bentangan spanduk selamat datang Gubernur Sulsel terpasang di tugu perbatasan Kecamatan Cenrana Desa Pacubbe, Jumat (8/1)

Ali Baba salah warga setempat mengatakan tidak sabar untuk menanti peresmian jembatan yang menjadi kebanggaan Desa Watu ini.
“Tidak sabar menunggu besok,” tulis Ali Baba di akun facebooknya.

Sekedar diketahui, jembatan ini dibangun era Gubernur Sulsel Mayjen TNI H. Zainal Basri Palaguna dan Bupati Bone Andi Muhammad Amir, namun kondisinya mengalami kerusakan karena konstruksi jembatan bukan permanen tapi menggunakan kayu yang sering dikeluhkan pengendara.

Pembangunan jembatan Desa Watu kini sudah dibetonisasi alias permaneng yang pemasangan Pondasi Tiang Pancang Jembatan Watu dimulai sejak Senin 13 Juli 2020 lalu sebagai pelaksana proyek PT Bersama Bangun Indonesia Mandiri dengan anggaran sekitar Rp 10,4 miliar.

Setelah diresmikan, jembatan yang merupakan akses vital di Kecamatan Cenrana menuju kota Bone ini sudah dapat dinikmati warga Cenrana dan Warga Bone pada umumnya.

Baca Juga  Resmi! Jokowi Berhentikan Nurdin Abdullah dari Jabatan Gubernur Sulsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *