Kakan BPN Bone Lantik Petugas PTSL, Wabub Bone Apresiasi

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPR) Kabupaten Bone, DR H. Muhallis Mentja S.ST, MH, melantik dan melakukan Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas Yuridis dan Satuan Tugas Fisik Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 BPN Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bone Kompleks Stadion Lapatau Watampone, Rabu, 6 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini Turut Dihadir Wakil Bupati Bone, Drs Ambo Dalle, MM.

Wakil Bupati Bone
Wakil Bupati Bone, Drs Ambo Dalle MM, turut memberikan arahan pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah petugas PTSL 2021 di Kantor BPN Bone, Kamis (7/1). (dok. Humas Setda Bone)

Dalam sambutannya, Ambo Dalle yang juga Ketua PMI ini menegaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bone mendukung penuh program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bone.

“Jika program PTSL di Kabupaten Bone sukses, dapat membawa kesejahteraan masyarakat, sebab sertifikasi memberikan kekuatan hukum yang kuat atas hak milik tanah” kata Wabup Bone.

Wabub kembali menjelaskan dengan ada program PTSL ini tentunya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, karena tanahnya bisa mereka jadikan tempat usaha dan lain sebagainya, selain itu berdampak pula pada peningkatan pendapatan asli daerah” tambahnya.

Sedangkan Kepala Kantor BPN Kabupaten Bone, DR. H. Muhallis Mentja S.ST, MH mengatakan agar para petugas yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (dy)

Baca Juga  Kukuhkan Ittihad Persaudaran Imam Masjid Kabupaten Bone, Wabup Bone Berpesan Begini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan