56 anggota Korps Brimob Naik Pangkat, Danyon : Hidup Harus Ada Target

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Sebanyak 56 personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengikuti Upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Mako Brimob Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin no. 70 Kota Watampone Kabupaten Bone, Senin, 4 Januari 2020, pagi.

Untuk tahun ini upacara kenaikan pangkat personel Batalyon C Pelopor dilaksanakan di Mako Yon C Pelopor mengingat pandemi Covid -19 yang mengharuskan adanya pembatasan sosial, berbeda tahun sebelumnya yang dipadukan dengan pelantikan anggota Polres Bone di Mapolres Bone.

Bacaan Lainnya

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. berjalan dengan hikmat dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini, Danyon C Pelopor menyampaikan pesan-pesan khusus kepada para personel yang baru saja menerima kenaikan pangkat.

”Saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan – rekan khususnya yang baru saja naik pangkat, harapan saya dengan kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan kinerja kita selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dimana dalam pelaksanaannya kita harus memiliki target yang akan dicapai dalam mengemban tugas sebagai abdi negara,” pesan Danyon yang keren dengan istilah tindizz!

Dikatakannya lagi tentunya target yang akan dicapai tersebut selain untuk karir diri sendiri, juga target untuk lebih meningkatkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia”

“ Hidup tanpa target atau planing yang matang sama seperti kita pergi tanpa arah tujuan, dengan gagal merencanakan sama artinya kita merencanakan kegagalan,” tambah Mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel.

Baca Juga  Misi di Papua Selesai, 90 Personel Brimob Bone Disambut Forkopimda

Upacara Korps Raport 56 personel Batalyon C Pelopor ini, juga dihadiri oleh Wakil Komandan Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Andi Muhammad Syafe’i, S.Sos., M.H., para Pasi, Danki serta seluruh anggota jajaran Batalyon C Pelopor.

Rangkaian upacara ditutup dengan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan personel yang baru saja menerima kenaikan pangkat. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan