Cegah Cluster Baru Perkantoran, Besok Pegawai Kemenag Akan Swab

KABARBOBE.COM, WATAMPONE – Tidak mau kecolongan terjadi cluster baru di perkantoran Kementerian Agama (Kemenag) Bone, Satgas Covid-19 Kabupaten Bone dipastikan besok, Senin 4 Januari 2020 akan melakukan tracing dan melakuka uji swab terhadap sejumlah pegawai Kemenag Bone yang pernah kontak dengan pegawai kemenag inisial SR yang meninggal Jumat (1/1) karena terpapar Covid-19.

Hal itu ditegaskan Jubir Satgas PPC-19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo.

Bacaan Lainnya

“Adami Insya Allah Senin diswab
Sementara ini sudah isolasi mandiri semua atas perintah kepala kantor kemenag Bone,” ungkap yusuf, Sabtu 2 Januari 2020, malam.

Yusuf menjelaskan keluarga korban yang mengantar almarhum ke RSUD Tenriawaru tak luput juga dari tracing satgas.

“Iye, Keluarganya juga senin swab. Bersama yang menolongnya evakuasi ke RS,” kata yusuf.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Bone, H. wahyudi Hakim yang dihubungi mengatakan sudah berkoodinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Bone dan telah memerihtahkan pegawainya untuk isolasi mandiri dan pegawai yang pernah kontak dengan Almarhum akan jalani tes swab.

“Tadi, (Sabtu,red) sy sudah kordinasi tim gugus, di rekomendasikan agar yang pernah kontak dalam 10 hari terakhir di harapkan melakukan pemeriksaan. selebihnya hanya di sampaikan yang sakit dan bergejalah saja. Tadi sudah ada beberapa orang yang melakukan pemeriksaan,” pesan Wahyudi kepada kabarbone.com, Sabtu (2/1). (dy)

Baca Juga  Tekan Kematian Corona yang Tinggi, Ini 4 Arahan Terbaru Presiden Jokowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan