ASN dan PPT Kemenag Bone “Diwarning” Segera Periksakan Diri dan Isolasi Mandiri

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone, DR.H. Wahyudi Hakim meminta agar pegawai ASN maupun PTT dilingkup Kantor Kemanag Bone yang pernah kontak dengan almarhum SR, pegawai yang meninggal karena terpapar Covid-19, Jumat 1 Januari 2020 hari ini, agar segera melakukan pemeriksaan dan melakukan isolasi mandiri.

Hal disampaikan Kakan Kemenag Bone ini melalui pesan WhatsApp kepada kabarbone.com.

Bacaan Lainnya

“Setalah mendengar berita jika beliau covid. Kami langsung menanyakan kepada seluruh ASN dan PTT agar mendoakan dari rumah masing masing dan jika ada yang bergejala agar melaporkan dan sampai saat ini semua dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Namun kata Wahyudi Hakim, pihaknya tetap akan menyampaikan kepada ASN dan PTT yg pernah kontak langsung agar melakukan pemerikasaan dan isolasi mandiri sejak hari ini.

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo saat ditemui mengatakan akan segera melakukan tracing kepada pegawai kemenang yang pernah kontak dengan Almarhum.

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 khsusunya kluster instansi, teman kantor almarhum segera akan dilakukan tracing dan jalani tes swab, untuk memastikan apakah dia terpapar Covid-19 atau tidak demi mencegah penularan yang lebih banyak lagi ,” tegasnya. (dy)

Baca Juga  Pegawai PN Watampone yang Terpapar Covid-19 Tembus 10 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *