Penerimaan Pajak UPT Samsat Bone Lampaui Target

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Akselerasi dalam memberikan pelayanan dengan sistem jemput bola dan berbagai kemudahan yang diberikan bagi wajib pajak di Kantor UPT Samsat Bone kini berbuah hasil.

Semester dua akhir Desember 2020, UPT Samsat Bone mampu melampaui target penerimaan pajak kendaran bermotor dan pajak lainnya yang merupakan jenis pungut pajak Samsat yang hingga melebihi target dari Rp 63 miliar lebih, menjadi Rp 66 miliar dengan persentase 103.23 persen atau surplus sekitar 3 miliar lebih per hari ini, Rabu 30 Desember 2020

Bacaan Lainnya

Ditemui di ruangannya, Kepala UPT Samsat Bone, A. Ibrahimn Bachtiar mengucapkam rasa syukur sehingga mampu melakukan pencatatan pembukuan diakhir tahun dengan nilai surplus dan memuaskan

Keberhasilan ini kata Dia merupakan wujud sinergitas yang terejalin antara mitra dan pegawai di Kantor Pelayanan Satu Atap ini.

“Selama kurang lebi 3 bulan menjabat, berkat komunikasi dan sinergitas yang terjalin antara Kanit Regiden dan Jasa Raharja Bone UPT Samsat Bond masuk empat besar realisasi pemungutan pajak kendaraan bermotor sampai hari ini,”

Dikatakannya lagi, kesadaran masyarakat dan dukungan dari Pemkab Bone dalam menssuppot samsat sehingga tunggakan pajak kendaraan setiap tahun terus berkurang.

Kanit Regiden Polres Bone, Iptu Muhammad Idris menanggapi prestasi ini adalah buah dari kerja.

“Dengan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sampai jemput bola adalah sebuah upaya untuk memudahkam dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat untuk membayara pajak kendaraaanya,” ungkapnya. (dy)

Baca Juga  Cuti Bersama, Layanan Samsat Bone Tetap Buka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan